Pramugari Lion air

Diposkan oleh Indogambler.com | 08.29 | | 6 komentar »

Nama : Rina Model
Pekerjaan : Pramugari lion air
ini cewe foto di wc umum

Foto seksi pramugari lion air ini versi satunya akan di posting satu-satunya, sampai bisa dapet pas dia telanjang. Ini di dapat dari cowonya yang menjadi pilot di lion air.

Nama : Rina Model
Pekerjaan : Pramugari lion air
foto di wc

Waduh kok seneng banget ini cewe foto di wc ya? semuanya ada 4 versi yang terakhir paling seru.

Nama : Rina Model
Pekerjaan : Pramugari lion air
Foto di ruang tamu

Waduh sekarang di ruang tamu fotonya seluruhnya ada 5 rupanya dikirim sama sang mantan pacar yang pilot mungkin sakit hati. Yang terakhir fotonya toket gitu seksi booo

6 komentar

  1. Ina Santtika // 10 Agustus 2013 00.10  
  2. ibu rani malaysia // 18 September 2013 17.48  

    Kami sekeluarga ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada MBAH RIJI atas bantuannya saya menang togel yang pertama kalinya,pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang supir angkot yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya….suatu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai prediksa MBAH RIJI yang katanya bisa mengeluarkan angka sgp/hk yang di jamin tembus,akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor MBAH RIJI dan saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan MBAH yang telah memberikan anka “GHOIB” nya 3D yaitu 275 dan alhamdulillah itu ternyata terbukti….sekaran anak saya bisa lanjut sekolah lagi itu semua atas bantuan MBAH RIJI ,bagi anda yang penggemar togel ingin meruban nasib melalui angka2 goip yang di jamin 100% kemenangan hbg MBAH RIJI di nmr;_082344440428,ini bukti nyata bukan rekayasa,mana ada kemenangan tanpa keberanian dan kejujuran,saanya kita perlu bukti bukan sekedar janji2,hanya MBAH RIJI yang bisa menjamin 100% kesuksesan,anda perlu bukti hbg sekaran MBAH RIJI nya,terima kasih

  3. Irvan inor // 19 Desember 2013 04.52  
  4. Reni sukova // 8 September 2014 15.51  
  5. karina beauty // 10 November 2014 23.54  
  6. karina beauty // 10 November 2014 23.56  

Poskan Komentar